Yuk, wujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah

Sunday, March 29, 2009

Terima Kasih Kak Rahmadsyah

Terima kasih Kak Rahmad, begitulah yang diucapkan Anwar ketika mendapatkan tugas menjadi Raja dalam kegiatan Amalia Cinta Rasul. Anwar dan kelompok fathonah sedang bermain drama. sementara anak-anak lainnya menyimak dengan baik setiap drama. Setiap ada adegan yang lucu ada anak yang tersenyum simpul, ada yang tertawa geli sendirian, bahkan ada yang ngumpet. Begitulah dunia anak-anak.

Amalia Cinta Rasul, pada jam 7 kurang lima belas menit anak-anak sudah berdatangan. Kak Nia dan Kak Ali Hozi sudah datang. Menyusul Kak Nurul yakin dengan oleh-oleh jeruk medannya terasa manis disantap bersama anak-anak Amalia dan juga Kakak2 tercinta.

Pada sesi pembukaan dimulai dengan pengantar dari Kak Agus dan Kak rika dibagi menjadi perkelompok dengan nama sifat2 Rasul yaitu Siddiq, tabligh, Amanah, Fathonah dan al-amin. Tak lama kemudian Kak Rahmad dan Kak mimin akhirnya datang juga. Kakak 'Dokter' nia dan Kak rani sudah datang lebih awal juga mendapat tugas menjadi kakak pembina. Wuih seru banget, Amalia Cinta Rasul ternyata diikuti oleh 40 anak yang dibagi menjadi 5 kelompok, setiap kelompoknya ada 8 anak. Kegiatan bikin yel-yel yang bertema 'Aku Cinta Rasul' gokil abis. Sementara kak Nurul yakin sibuk mendokumentasikan kegiatan tersebut. Kak Yayan dan Kak Dayat sempat terkagum-kagum, katanya, bagaimana anak-anak Amalia ini begitu cepat belajarnya ya?

Tak lama kemudian waktu sudah hampir tiba setengah dua belas, Kakak pembina dan juga anak2 Amalia makan siang. Kak Suri dan temannya juga berkenan untuk berbagi cerita tentang sekolahnya. Kebersamaan buat kami begitu indah, dihiasi dengan tawa dan senyuman sebagai tanda cinta kami kepada baginda Nabi Muhamad SAW.

rindu kami padamu ya rasul
rindu tiada terpera
berabad jarak darimu ya rasul
serasa dikau di sini

cinta ikhlasmu pada manusia
bagai cahaya suarga
dapatkah kami membalas cintamu
secara bersahaja

Wassalam,
agussyafii

---
Tulisan ini ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasinya telah terlaksananya kegiatan 'Amalia Cinta Rasul' tanggal 26 maret di Rumah Amalia kepada Kak Nurul Yakin, Kak Rahmadsyah, Kak Mimin, Kak Dr Nia, Kak rani, Kak Suri, Teman Kak Suri, Kak Yayan, Kak Dayat, Kak Nia, Kak Ali Hozi yang telah berkenan hadir. Terima kasih juga Kak Nora atas dukungannya untuk adek2, Kak Martha terima kasih CD Interaktifnya Ganeca. Teriring doa Jazakumullah Khair, semoga Alloh SWT membalas kebaikan teman2 dan kakak2 semua..

Post a Comment

Home

AGUSSYAFII BLOG
2006
Proudly powered by : Blogger