Monday, November 13, 2006

Istri Yang Membawa Ke Surga

Pada satu kesempatan kami kedatangan tamu seorang pemuda yang ingin mencari seorang istri, bertanya pada bapak, “Pak, bagaimana ya ciri-ciri istri yang bisa kelak membawa kita ke surga?”

Bapak menjawab, “jika anda menginginkan istri yang membawamu ke surga carilah istri yang bawel, judes, males dan kurang ajar. jika sudah berumah tangga dan anda bisa bersabar menghadapinya dan mengarahkannya ke jalan Allah SWT, maka istri seperti inilah yang akan membawa anda ke dalam surga.”

4 comments:

NiLA Obsidian said...

terima kasih pa agus.....

cerita2nya bagus sekali utk bahan renungan

salam

rici said...

masuk akal juga ;)
kl boleh tahu ini diambil dari hadis mana atau berupa mutiara cerita? btw memang kesabaran & selalu istiqomah di jalanNya adalah dasar seorang muslim ya :)

Thanks,salam kenal.
Rici

Abi Ghiffari said...

Cara lain: carilah istri yang sangat cantik, sangat baik hati, kaya raya, dari keluarga baik-baik dan yang terpenting taat beribadah. Dengan begitu kau akan menjadi suami yang sangat bersyukur. Kesyukuran ini juga akan mengantarkanmu ke syurga.

Buku Islam said...

renungan untuk para suami dan para istri...

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...