Monday, November 27, 2006

Istri Yang Penurut

Ada seorang suami yang jarang pulang, sang istri selalu mengingatkan bahwa dirinya sebagai suami memiliki tanggungjawab. Oleh sebab itu istrinya meminta untuk selalu pulang ke rumah setiap pulang kerja. Karena tak digubrisnya istri membiarkan suami jarang pulang ke rumah. Lama kelamaan istrinya-pun jarang pulang juga.

Pada suatu hari suaminya pulang tak dijumpai sang istri di rumah. Di saat istrinya pulang, suaminya marah-marah. “Kamu ini bagaimana suami pergi, kamu malah juga ikut pergi.”kata sang suami.

“Dulu sewaktu kamu jarang pulang, saya selalu mengingatkan dan tak pernah digubris. Ketika aku mengikuti apa yang kamu lakukan, dirimu malah marah-marah. Kalo gitu mana yang harus aku ikuti.” Kata istri yang penurut.

Sekedar catatan bagi para suami bahwa perbuatan kita lebih bermakna daripada seribu kata-kata. Jika perbuatan itu adalah perbuatan baik atau perbuatan buruk semuanya akan menjadi teladan bagi istri dan anak-anak kita.

Bagaimana menurut anda

1 comment:

toufan tambunan said...

inilah salah satu hal yang buat saya masih berat untuk berkeluarga...
tapi,tetap saja itu harus...

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...