Rumah Cinta

'kak Agus Syafii, Nanti malam saya mau ke rumah Amalia ya? Kangen nih ama adek-adek.' Kata Ika malam itu. Ika salah satu murid ngaji. Setelah lulus SMA, Ika mengelola warteg bersama ibu. Pernah Ika datang membawa peralatan sekolah untuk dibagikan kepada anak-anak Amalia. 'Di rumah Amalia saya menemukan cinta..' tuturnya.

Rumah Amalia adalah rumah cinta. Rumah berkumpul untuk semua anak-anak. Anak-anak membutuhkan cinta. rumah Amalia sumber cinta bagi anak-anak. Setiap malam dirumah Amalia senantiasa hadir dengan warna.

Dirumah Amalia tempat kami mendidik anak-anak untuk menjadi satu generasi yang memahami bahwa hidup itu indah dengan cinta. Cinta itu pemberian Alloh dan hanya untuk Alloh. Cinta sekaligus menjadi sebuah kekuatan kita dalam melakukan kebaikan.

Salah satu perbuatan baik adalah membantu orang lain. Membantu dan menolong orang lain berarti melakukan sesuatu bagi sesama. Membantu orang lain merupakan satu cara paling effektif bagi anak-anak untuk menemukan cinta di dalam dirinya. Dengan membantu orang lain mereka belajar tentang fitrah dirinya dan hubungan sosial dengan orang lain. menolong orang lain akan membuat anak-anak merasa lebih berharga dan memiliki prestasi. Itulah yang dirasakan Ika, 'Di Rumah Amalia saya menemukan cinta.'

'Ya Alloh, Ya Rabb, kami memohon cinta-Mu, cinta orang-orang yang mencintai-Mu dan cinta kepada segala yang akan mendekatkan kami kepada cinta-Mu.'

0 Response to "Rumah Cinta"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel