Tuesday, April 21, 2009

Indahnya Menebar Cinta Kasih

Kebahagiaan hidup menjadi terasa indah jika kita mampu menebarkan untuk orang-orang disekeliling kita sebagai tanda cinta kasih kita. Indahnya menebar cinta kasih seperti memanjatkan doa untuk orang lain yang berarti memanjatkan doa untuk diri kita sendiri.

Seperti halnya kemaren, ketika saya menulis di facebook dan di wall teman2 dengan memanjatkan doa seperti ini.

'di hari yang indah ini, izinkan saya berdoa untuk anda..Semoga sehat selalu dan dilimpahkan kebahagiaan untuk teman2 semua dan keluarga tercinta'

Begitu banyak respon dan tanggapan dengan memanjatkan doa kembali untuk saya dan keluarga. Jika kita telah membuat bahagia untuk satu orang berarti akan berapa banyak orang yang juga merasakan dampak kebahagiaan yang kita tebarkan. Efeknya sungguh luar biasa bagi diri kita dan juga orang lain.

yuk, kita tebarkan cinta kasih untuk orang-orang disekeliling kita dengan senantiasa mendoakan kebaikan.

--
Dari Abdillah bin Umar, dia berkata, Rasulullah SAW bersabda: “Orang-orang yang memberikan cinta kasih itu diberi rahmat oleh Allah SWT, maka tebarkanlah cinta kasih kepada orang yang ada di muka bumi dan Allah SWT akan memberikan rahmat kepadamu.” (HR at-Turmudzi).

No comments:

Hati Gelap Karena Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah faktor penyebab kehancuran rumah tangga, perselingkuhan itu juga hampir menjadi penyebab kehancuran per...