Penyakit hilang setelah shodaqoh

Ada seorang yang bertutur bahwa dirinya dididik dilingkungan yang taat beragama. Ketika dia beranjak dewasa dia terjerumus dalam lingkungan yang kotor. Sampai dia terserah penyakit aneh dikedua kakinya. Bintik-bintik kecil yang banyak dan memalukan. Penyakit itu sudah berulang kali diobati namun juga tak sembuh.

Mulanya saya tidak begitu merisaukan apa yang menimpa diri saya, tapi terasa mengganggu juga. Jadilah saya pelanggan di rumah sakit umum di jakarta. minggu pertama operasi kaki kiri, minggu berikutnya operasi kaki kanan. bukannya malah sembuh, bintik-bintik itu malah bertambah banyak. tubuhku yang awalnya segar bugar dengan fitness, kini nampak loyo dan tidak bersemangat. lanjutnya.

Satu hari, katanya. Sselepas maghrib saya berpapasan dengan Ira anak yatim disebelah rumah saya, yang datang memerlukan bantuan. Dua lembar puluhan ribu, Ira mendoakan saya semoga Alloh senantiasa melindungi kakak dari penyakit & marabahaya. Ya Allah, merinding bulu kuduk saya. Hancur rasanya hati saya seolah beban begitu sangat berat menindih saya.

'Ya Allah, doanya begitu tulus..Dari kecil dididik agama, ketika dewasa hancur karena minuman & maksiat. Ampunilah hambaMu yang kotor ini ya..Allah.'

Saya benar-benar bertobat. Ibadah saya tingkatkan, kebiasaan bershodaqoh dan menyantuni anak yatim tetangga sebelah rumah saya terus saya lakukan. ketekunan saya beribadah dan kesibukan saya bekerja menyebabkan saya lupa penyakit yang memalukan itu. saya bahkan lupa untuk berobat dirumah sakit.

Subhanallah, anehnya penyakit itu tidak lama kemudian lenyap tanpa bekas. kaki saya kembali normal, seolah tidak kena penyakit. Inilah peringatan Allah SWT bagi saya agar tidak meninggalkan sholat dan shodaqoh. Tubuh saya kembali lambatlaun sehat kembali. menghilangkan semua noda dan dosa yang melekat pada diri saya. amin..ya Alloh..katanya sambil mengusap air mata yang bercucuran. tak lama kemudian nampak Icha & Hana datang sedang naik sepeda. Sore itu begitu indah, pendengarkan cerita indah dari seorang teman tentang keajaiban shodaqoh.

Obatilah orang yang sakit dengan shodaqoh, Bentengilah harta yang anda miliki dengan zakat dan tolaklah marabahaya dengan doa (HR Baihaqi).

1 Response to "Penyakit hilang setelah shodaqoh"

Yan AA said...

Begitu dahsyat kekuatan Allah ya..

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel